Review Game : Au Mobile Indo

|
Hallo sob! Apa kabar nihh? udah lama gue gak posting hehe, maklum, baru ada waktu buat nuliss wakwakwk. Bmw, ehh Btw maksudnya. Baru-baru ini Indonesia kedatangan game music dan dance bergenre 3D. Buat para Audi Players mungkin ngga asing lagi sama game dance yang satu ini yaitu Au Mobile Indonesia. Game ini emang mirip sama game yang sudah populer sebelumnya yaitu Audition Ayo Dance yang biasa dimainkan di PC. Namun. bedanya adalah game Audition Mobile ini dapat dimainkan secara gratis di Android & IOS.


Fitur-fitur Audition Mobile

Fashion Mall


Game ini memiliki fitur Fashion Mall, jadi lo yang haus dandan bisa belanja disini! Dandanin karakter lo biar terlihat keren dan cool!


Dance Club
Lo pengen memiliki komunitas sendiri di game ini? Bisa! Lo tinggal ajak teman-teman lo untuk membuat sebuah club di fitur Dance Club!

Sweet Hall
Mau nikah juga di dalam game Au Mobile? Bisa! Lo tinggal ke Sweet Hall dan lamar calon suami/istri lo. Eh tapi tunggu dulu, hati-hati kalo mau mencari pasangan di game ini. Banyak Trap alias Jebakan, mau tau seperti apa? Ya tak lain tak bukan adalah HODE. Apa itu hode? hode adalah bahasa anak game buat sebutan char cewek tapi yang mainin cowok, cucok deh ahh :D

Magic House
Fitur yang satu ini biasanya digunakan untuk berfoto. Bisa foto Single (Sendiri karna Jomblo), berdua atau rame-rame. Penasaran? Coba aja!

Great Music
Game Audition Mobile ini memiliki daftar lagu yang keren-keren. contohnya lagu Sugar - Maroon 5, lalu ada lagu dari artis-artis korea seperti Mr.Chu - A Pink, Apple Is A - T-ARA, Overdose - EXO, GO - G-Dragon, dan masih banyak lagi daftar lagunya!

Space Tower
Fitur yang baru di game ini adalah Space Tower. Kita bisa berjalan-jalan ataupun nongkrong bareng teman disini.

Game Mode Dalam Audition Mobile
Mode dance Rhythm merupakan mode yang paling dasar. Mode yang mudah untuk mengontrol. Tapi mode ini juga memerlukan ketelitian dan ketangkasan untuk memainkannya. Pada mode ini terdapat dua alur panah mengarah ke kanan 「→」dan ke kiri 「←」. Kalian hanya perlu menekan tombolnya sesuai dengan gambar panah mengikuti irama musik. Akan ada lebih banyak intsruksi dan kecepatan yang lebih cepat ketikan lo meningkatkan ritme musik.

Mode Dance adalah mode inti dalam game AU Mobile Indonesia ini. Mode ini mengharuskan kalian memiliki keterampilan dan dapat bereaksi cepat dari jari-jari kalian. Karena itu kalian perlu juga mengontrol kedua tangan kalian. Ada tiga jenis tombol : tap, drag dan tap dua kali. Jika kalian menaikkan tingkat ritme musik akan ada lebih banyak keynote dengan kecepatan yang lebih cepat dalam waktu tertentu. Mode ini paling menantang di antara dua mode lainnya.
    


Cara untuk memainkan mode Bubble, yaitu ketika lingkaran cahaya yang berada di luar bubble menepi ke area bubble, maka kalian harus menyentuh bubble tersebut. Jika terdapat lingkaran bubble berwarna biru kalian harus menggeser jari kalian ke arah yang ditentukan. Dengan kata lain, ketika kalian dapat mengontrol waktu lebih baik, skor yang didapat akan lebih besar.
Nah, bagaimana? Mau coba main? Tinggal download di google play. (KLIK DISINI)


Tambahan Penting

Untuk kalian yang baru saja bergabung dan main, masukkan kode WLFYUC85 ke menu Square yang ada air mancurnya atau klik Love di atas kanan, lalu Invite New Friend di Lobby. Supaya kalian mendapatkan 1 SET LENGKAP (Rambut, Baju, Celana, Sepatu, Sayap.) GRATIS! Mumpung masih Event! Untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi website resmi Audition Mobile Indonesia.
FAQ

Dasar

Q : Apakah saya perlu membeli game ini untuk bermain?
A : Tidak, karena Audition Mobile Indonesia adalah game free to play

Q: Bagaimana cara mendapatkan game Audition Mobile Indonesia
A: Kamu dapat mendownloadnya di Play Store untuk pengguna Android dan di App Store untuk mengguna iOS

Q : Bagaimana cara membuat ID Au Mobile Indonesia :
A : Kamu dapat login melalui akun sosial media seperti Facebook dan Twitter

Q : Bila saya menghapus karakter, apakah bisa digunakan kembali
A : Tidak

Q : Sanksi apa yang akan saya terima bila saya melanggar peraturan?
A : Tergantung kasus yang dilanggar, hukuman yang berlaku dimulai dari banned chat hingga banned permanen. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di Rules
Di dalam Game 
Q : Setelah download, ada report memori tidak cukup?
A: Perlu melakukan langkah-langkah berikut :
1. Periksa RAM, memori internal
2. Download Clean Master , dan lakukan pembersihan memori
3. Hapus game, dan instal kembali Audition Mobile Indonesia

Q: Untuk memainkan Au Mobile, apa persyaratan yang butuhkan?
A : Untuk Android : Android 2.3, 512 RAM, 1GHz atau lebih tinggi. Untuk iOS : ram 512 atau lebih

Q: Syarat untuk menikah di AU adalah apa?
A : Karakter telah berkencan dengan point emotional > 100 dong dan kartu pernikahan

Q: Bagaimana mengubah sandi?
A :Buka id.goplay.co.id ~> Login ~> Klik Setting.

Q: Mengapa lag saat memainkan Audition Mobile Indonesia ?
A: Alasan utama adalah karena ram yang rendah, disarankan untuk download master clean, dan periksa koneksi jaringan.

Q: Update game gagal?
A: Hapus game dan instal kembali atau download Full Clientnya di website resmi Audition Mobile Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲