7 Aplikasi Yang Bikin Android Lo Canggih

|
Haloo sobat semua, kalian mau kan kalo android/gagdet kalian makin canggih dan keren? Hehe, gue punya beberapa aplikasi nih khusus buat pembaca blog gue yang miskin ini huhu ;'(. Berikut adalah beberapa aplikasi yang wajib lo instal di android lo.


1.Wheres My Droid

Aplikasi ini sangat berguna kalo smartphone android lo hilang atau di curi orang. Aplikasi ini akan sangat membantu, karena dengan aplikasi Where’s My Droid lo hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor android lo dengan kata-kata “Where’s my droid/dengan kata keinginan lo sendiri”. Smartphone Android lo yang hilang itu dengan langsung akan memberikan respon/suara yang bising. Bukan cuma itu, aplikasi ini juga dapat menghidupkan GPS pada smartphone lo. Dengan GPS yang aktif pada smartphone android lo yang hilang, maka akan memberitahu lo dimana lokasi smartphone android yang hilang itu. Untuk mendownloadnya kalian bisa pergi ke playstore lalu cari aplikasi tersebut dengan keyword "Wheres My Droid" mungkin di playstore terkadang banyak aplikasi yang sama dengan nama yang sama, tapi jangan bingung sob, icon aplikasi "Wheres My Droid" terlihat seperti dibawah ini :

2.Paper Camera

Dengan aplikasi ini, lo bisa merubah foto lo terlihat benar-benar kartun atau seperti lukisan dan aplikasi ini sangat berbeda dengan aplikasi camera lainnya.
Kalo lo suka eksis foto-foto selfie kayak anak zaman kekinian lo wajib mecoba aplikasi yang satu ini untuk merubah foto dan gambar terlihat lebih menarik lo bisa menambahkan beberapa efek untuk foto lo termasuk thema keren.
Screenshot :




Oh iya gue lupa, ini aplikasi berbayar jika kalian download di playstore. Tapi tenang saja, buat para pembaca yang baik hati, gue kasih link download dari google drive gue.
Link Download klik disini

3. Afterfocus
Aplikasi ini adalah aplikasi edit foto untuk membuat background pada foto blur seperti dibawah ini :


Eksis dikit, Plis NO BULLY! Muka gue emang jelek -__-
Keren kan? (Efeknya)-_-. Menurut gue sih 11-12 sama blur kamera DSLR kalo kalian rapih editnya :) Karna aplikasi ini gratis, kalian bisa download dari playstore. Icon aplikasi nya seperti ini :


                                

4.SoundHound
Kalo kalian lagi denger lagu di sebuah iklan atau film tapi tidak tau judulnya, aplikasi inilah kunci jawabannya! Karna pada aplikasi ini kita bisa mencari sebuah lagu hanya dengar mendengungkan suara lagu tersebut/mengikuti nada lagu tersebut lalu aplikasi ini akan mencari judul lagu tersebut, gampang kan? aplikasi ini gratis kok di playstore.

5.Guitar Tuna
Aplikasi ini khusus buat orang yang gabisa steam senar gitar sob, jadi di aplikasi ini kalian bisa steam senar gitar dengan suara yang bagus hanya dengan mendekatkan android kalian ke sumber suara dari gitar. langsung aja download di playstore gratis kok.

6.IF by IFTTT
dibawah ini adalah Recipe atau resep yang dapat  dilakukan oleh aplikasi IFTTT, misalnya begini.
  • Jika ada screenshot baru di Android, Kemudian Upload otomatis ke DropBox.
  • Simpan foto Instagram yang saya Like secara otomatis ke Gallery Android.
  • Matikan Wifi secara otomatis saat saya saya sampai di rumah.
  • Hidupkan Wifi secara otomatis saat saya saya sampai di kantor.
  • Ubah gambar Wallpaper Android saat saya meng-upload foto ke Instagram.
Nah, contoh di atas hanya sebagian dari ratusan hal yang dapat dilakukan oleh layanan IFTTT, semuanya tentu saja tergantung kebutuhan lo untuk menge-set nya. Beberapa contoh dasar di sini termasuk otomatis menyimpan gambar, atau menyesuaikan pengaturan saat lo memasukkan lokasi tertentu. Fungsi lainnya juga secara otomatis dapat mengirimkan email atau pesan teks.

7.Over

Buat yang suka bikin quotes wajib nyoba aplikasi ini, kalian bisa berimajinasi membuat kata-kata sesuka kalian, eh btw kalo ada yang belum tau apa itu quote nihh gue kasih tau, quote itu adalah gabungan teks dan gambar. Ini aplikasi berbayar dari playstore jadi download dari google drive gue aja. Link Download klik DISINI

Gimana? coba aja dulu satu-satu :)
Yang gue tau cuma segitu hehe maklum newbie, mungkin dari kalian ada yang tau lebih dari yang gue tau hehe.
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲