4 Hal Nyebelin yang Bisa Terjadi Ketika Nonton

|

Akhir-akhir ini di Indonesia lagi banyak film bagus. Film dalam negerinya lagi banyak yang bagus, yang luar negerinya juga.

Bagi sebagian orang, ada yang berfikiran kalo muncul film baru itu mending beli bajakannya aja, terus nonton di rumah. Bahkan, ada juga yang sampe bela-belain nunggu filmnya keluar di TV. Padahal kan enakan nonton di bioskop ya. Jadi ngga ketinggalan cerita dan tentunya, bisa update di socmed menunjukkan kegaulan bahwa lo udah nonton film yang lagi hits banget. #Eneggue..

Nah, nonton di bioskop itu emang enak. Tapi ternyata, kalo lagi nonton bioskop suka ada hal nyebelin yang terjadi. Nih dia, pasti pada pernah ngalamin.

1. Kebelet
Nonton di TV jelas beda dengan nonton di bioskop. Kalo nonton di TV, kalo kebelet ya tinggal ke kamar mandi aja pas iklan. Coba kalo nonton di bioskop. Film bioskop kan gaada iklannya. Jadi kalo kebelet bingung. Mau milih nonton apa milih ke toilet. Kalo milih nonton, ngompol. Milih ke toilet, ketinggalan jalan cerita.

Yah, begitulah yang namanya menentukan pilihan. Sulit. Kalo salah-salah ujungnya bakalan kecewa. Dikhianati. Ditinggal pergi aja gitu pas lagi sayang-sayangnya.

2. Ada yang Berisik
Yang namanya nonton film, kalo nontonnya gak fokus ya ngga akan ngerti jalan ceritanya gimana. Nah, kalo lagi di bioskop, hal yang bikin ngga fokus ini orang yang berisik.

Biasanya, orang berisik ini datengnya ngga sendirian. Rame-rame. Kalo cuma sendirian sih enak, tinggal ditegor. Tapi kalo rame-rame terus ditegor, udah deh, abis nonton ngga bisa pulang. waks

3. Partner Nonton Banyak Nanya
Selagi nonton film, tentunya akan timbul pertanyaan di pikiran kita. Sebenarnya itu wajar. Soalnya emang belum pernah nonton.

Tapi masalahnya, yang bikin jadi ngga wajar itu kalo orang yang ngga ngerti ini tiap bentar nanya mulu. Ya gimana bisa nikmatin film-nya ya kan, kalo tiap bentar ditanya mulu.

“Kok itu bisa gitu sih?”
“Itu namanya siapa?”
“Ih, kok sutradaranya nggak keliatan sih?”

4. Disuruh Pulang
Udah enak-enak ngga kebelet. Ngga ada yang berisik. Ngga ada partner yang banyak nanya. Tapi pas di tengah-tengah disuruh pulang sama nyokap.

Kalo nyokap yang nyuruh mau gimana lagi. Mau nurut, filmnya sayang. Mau nolak, jadi batu.

Menurut lo, hal lain yang nyebelin dari nonton di bioskop itu apa?
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲