4 Hal yang Terjadi Ketika Temen Punya Pacar Baru

|
Sahabatan itu seru banget kalo semua anggotanya jomblo. Kalo mau ngumpul tinggal ngumpul, kalo mau nongkrong tinggal nongkrong. Ngga perlu pusing mikirin pacar yang ditinggal, apalagi khawatir dimarahin karena kita lebih milih temen daripada dia.

Tapi seseru apa pun persahabatan, pasti ada aja di antara temen kita yang usaha buat nyari pacar. Ya begitu lah, hasrat berkembang biak manusia emang gabisa ditahan. Jadi pasti, mau temen kita atau kita sendiri, akan punya pacar suatu hari nanti.

Dan ketika temen kita punya pacar, biasanya dia akan tiba-tiba...

1. Lupa Sama Temen Sendiri
Setiap orang itu biasanya sama. Kalo udah punya barang baru, pasti ngelupain barang lama. Ngga cuma dilupain, bahkan ada portal online shop yang nyuruh kita buat ngejual barang lama.

“Anda punya barang lama yang tak terpakai? Jual saja di jualbaranglama.com.”

“Punya nih Pak. Temen lama saya jual aja! Udah punya pacar baru soalnya.” #Wakakakkk

2. Jadi Sombong

Temen yang punya pacar baru itu emang sombong. Di depan kita jadi suka pacaran, telpon-telponan mesra, terus suka senyum-senyum sendiri gak jelas.

Kata-katanya juga jadi nyebelin banget. Tiap kali kita ajak makan, eh si temen yang baru punya pacar itu malah bilang gini, “Eh kalian makan duluan aja. Gue belum diingetin makan sama pacar gue.” #Eneggue...(-_-)

Faaaaak. Ngeselin banget. Kalo makan aja kudu diingetin, pacaran aja sama dokter! (Lah, gue juga mau punya pacar dokter mah).

3. Jadi Ngga Asli
Temen yang baru punya pacar itu kaya janji-janjinya mantan. Palsu semua.

Semenjak temen kita punya pacar, biasanya dia akan berubah. Berubah jadi Pithecanthropus. Dari yang asalnya suka rame pas ngumpul, sekarang berubah jadi pendiem dan lebih sering merhatiin handphone.

Ngobrol juga jadi dikit banget karena harus ijin sama pacarnya. “Sayang, aku mau ngomong ini sama temen aku, boleh nggak?” pacarnya jawab, “Nggak boleh.” Lalu temen kita diem. #Manusia apa robot sii broohh?

Terus temen kita juga ijin ke pacarnya, “Sayang, aku mau pesen minum nih sama temen aku, boleh nggak?” pacarnya jawab, “Nggak boleh.” Kemudian temen kita masuk rumah sakit gara-gara dehidrasi. #Wakakkk

4. Jadi Ribet
Sahabatan itu menyenangkan karena kita punya orang yang senasib sama kita. sahabatan itu asik karena ada orang yang perasaannya sama dengan kita. Tapi kalo kita jomblo tapi temen kita punya pacar, rasanya bakal jadi beda.

Sahabatan itu juga seru karena tiap ke mana-mana selalu hayu-hayu aja. Temen kita selalu available buat nongkrong-nongkrong. Tapi semenjak temen kita punya pacar yang berasal dari negara api itu, semuanya berubah.

Temen kita jadi ribet karena harus lewatin birokrasi dari pacarnya dulu. Bikin surat keterangan dulu lah, ditandatanganin pacarnya dulu lah, sampai harus dicap dulu sama kelurahan.

Huft.

Bener gak sih brohh kalo percintaan itu merusak pertemanan kita? Jadi kalo ada temen kita yang berubah karena dia punya pacar, itu harus digimanain? #Fikir
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲