Gaya Pacaran yang Salah Dari Anak Jaman Sekarang

|

Sore semuaa ;)
Di postingan kali ini, gue terinspirasi dari otak sendiri yg kalo dipikir-pikir apasih gaya pacaran anak muda zaman sekarang yg salah?
Nahh berdasarkan pengalaman gue sendiri, mungkin kalian pasti juga pernah mengalaminya, namanya juga sama-sama anak muda :D
Oke langsung aja cekidotttt :




Di zaman kekinian #BahasaError :v, masih banyak generasi muda penerus bangsa yang gaya pacarannya masih salah. Gimana cita-cita tokoh proklamator bisa tercapai, kalo buat urusan pacaran aja masih belom benar. Dasar anak muda, Wakwaww... #:v

Dan anehnya, gaya pacaran seperti ini meskipun udah jelas salah, malah terus-terusan dianggap benar. Buat lo yang punya pacar dan yang akan merebut pacar, coba amati deh. Jangan sampai gaya pacaran lo seperti ini:

Chatting Ngga Udah-Udah
Kalo punya pacar, terutama yang baru jadian, emang susah lepas dari yang namanya handphone. Bawannya mau tau kabar pacarnya mulu. Dikit-dikit kangen, dikit-dikit kangen. Makanya engga heran, meskipun  gaada obrolan lagi, dia tetap maksain chat dengan pertanyaan: “Lagi apa?”, terus aja itu sampe kiamat :p.

Nah, buat yang pacaran, pasti nganggepnya wajar. Sebenarnya salah. Kan dengan chatting terus-menerus, si pacar jadi nggak fokus ngelakuin kegiatannya. Mau nggak bales, nanti ngambek. #NgakuHayoo?

Ketika memang udah gaada lagi obrolan, yaudah sudahi dulu. Toh, hidup bukan cuma untuk pacaran. Banyak hal yang mesti dilakuin. Kan sebelom punya pacar, ada rutinitas yang udah dan harus dilakuin, misalnya belajar, kuliah, makan, minum, sampai yang paling enak dan sepele seperti tidur, nonton TV, nge-game (Gue banget), atau sekadar nonton film. Kan gaenak ya kalo misalnya main game sambil chatting, bukannya kelar, malah kalah di tengah jalan.

Tukeran HP atau Nomer
Kalo lo masih menerapkan gaya pacaran seperti ini, berarti lo telah berada di jalan yang salah. Jalan yang ga bener. Iyalah, salah kan ga bener? #Bingung :/

Dengan tukeran HP atau nomer, itu berarti privasi lo udah gaada lagi. Masa semua aktivitas di handphone-lo, pacar lo harus ngeliat? Semua orang kan butuh privasi. Segitu baru pacar. Jangan-jangan nanti pas udah suami-istri tuker-tukeran daleman. Hiii… :P

Pacar lo kaya gitu? Putusin. #SaranGueSihh

Tukeran Password Sosmed
Banyak orang yang berpikiran kalo pacarnya gamau tukeran password sosmed, berarti ga sayang. Atau, nyerahin password adalah tanda setia.

Kita punya sosmed buat refreshing, bukan buat tuker-tukeran kode nuklir. Masa harus diawasin?

Pacar lo kaya gitu? Putusin! Pacaran kok ga percayaan,

Yang Bayarin Makan atau Nonton Harus Cowo
Dari dulu sampai sekarang, banyak yang beranggapan kalo cowo lagi jalan sama cewe, yang wajib bayarin semua-muanya yah si cowo. Padahal kan engga. Kecuali, si cowonya udah berpenghasilan, dan penghasilannya udah melebihi kebutuhan dia sehari-hari.

Kalo sama-sama masih dikasih orangtua, ya engga ada salahnya buat patungan. Atau biar enak, bayarinnya gantian. Minggu pertama cowo, minggu kedua cewe, diatur lah sedemikian rupa.

Pahamilah, guys, itu cuma pacaran, gausah sampe parno takut kehilangan, Masih banyak kisah romantis lo kedepannya, Makanya kalo gamau kehilangan ya cepetan dinikahin. :D

Ada yang gaya pacarannya masih kaya yang di atas, gak? Atau menurut lo, apalagi sih gaya pacaran yang salah? Komentar aja yaa ;)
Yg belum follow, ayo difollow twitter gue @Peroonggg ;)

                                                        ~Sekian dan terimakasih~
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲