Hal-Hal yang Dilakukan di Rumah Kalo Orangtua Pada Pergi

|
Banyak orang yang kalo ada orangtua di rumah, males nerima tamu. Banyak sih alesannya, ada yang emang gara-gara orangtuanya gak suka berisik, atau dianya takut orangtuanya tau temennya suka bikin ulah, bisa juga dia ngerasa gak bebas kalo main sama temen tapi ada orangtua.

  Lo yang mana? :/

Sebaliknya, kalo orangtua lagi gaada di rumah, pasti ada aja yang pengen diajak ke rumah. Pokoknya kalo rumah lagi kosong itu beneran surga deh. Rumah serasa milik dia sendiri, dan yang lain… rumah orang. (YAIYALAH!)

Tapi tau gak apa aja yang suka dilakuin kalo orangtua pada pergi?

1. Ngajak Temen
Kalo rumah lagi gaada orang, plus dompet juga gaada isinya, emang paling enak ngajak temen ke rumah. Kan enak kalo main sama temen di rumah, selain irit, gak capek juga kitanya. Gak perlu cape-cape ke luar rumah.

Biasanya sih kalo udah ngajak temen ke rumah yang dilakuin macem-macem. Kalo cewe, biasanya ngomongin orang, DVD-an, atau DVD-an sambil ngomongin orang wkwk :V. Kalo cowo, gak jauh-jauh dari gegitaran, main PS,… sama nonton bokep. Astaghfirulloh. -_-"

2. Ngajak Pacar
Banyak orang yang saking penginnya sepi, dia milih tempat pacaran yang aneh-aneh kaya di pinggir danau pas tengah malem, flyover, sampai kolong truk. :/

Kan kalo orangtua gaada di rumah enak. Tinggal pacaran di rumah. Kalo lagi main buka-bukaan juga enak. Tinggal buka, trus nikmatin deh tanpa perlu takut ada orang yang ngeliat. Iya, namanya juga buka-bukaan unek-unek. Ada yang ngeliatin mah gak enak dong wkkw :p

3. Ngajak…
Yang terakhir ini yang paling sering dilakuin. Ya, ngajak…

Buat yang punya pacar, ngajak pacarnya ke rumah terus melakukan sesuatu yang cuma dirinya dan setan –sebagai orang ketiga– aja yang tau.

Kalo yang gak punya pacar, ya ngajak diri sendiri. Kan jomblo banget ya. Rumah udah kosong, hati juga ikutan kosong. Mau ngajak temen, temennya lagi jalan sama pacar. Mau ngajak pacar, pacarnya masih belum lahir. :V

Udah deh, ujung-ujungnya berteman sama tisu dan lotion.

Kalo lo. misalnya gaada orangtua di rumah biasanya ngapain? Curhat sini sama gue wkwk.
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲