4 Hal Kecewe-cewean yang Ternyata Dilakuin Juga Sama Cowo

|

Orang bilang, cowo itu dari Mars dan cewe itu dari Venus. Kalo kaya gitu, berarti kita semua cuma alien di Bumi sini. Ungkapan cowo dari Mars dan cewe dari Venus itu, sebenarnya hanya untuk ngasih gambaran segimana berbedanya cowo dan cewe. Dan yap, cowo dan cewe itu memang beda.

Kalo mau ngeliat perbedaan cowo dan cewe, caranya gampang. Liat aja dari cara cowo/cewe memanggil temennya. Cowo normal itu, manggil temennya pakai sebutan “Bro”, “Boss”, sampai “Jing” atau “Nyet”. Nah kalo cewe, manggil temennya pakai sebutan “Sayang”, “Beb”, ataupun “Honey”. Mesra di depan, tapi di belakang ngomongin. Yang serem adalah, kalo cowo yang manggil temennya pakai panggilan “sayang” juga. Hiiiiii…

Mungkin banyak di antara lo yang belom tau, sebenernya cewe dan cowo juga banyak kesamaannya tauuu… Sekarang kita bakal ngebahas hal kecewe-cewean yang ternyata dilakuin juga sama cowo. Hey cowo-cowo, ngaku aja deh kalo kalian suka ngelakuin hal ini!

Curhat Malem-Malem Pas Nginep
Hal yang sering dilakukan (dan disenangi) cowo-cowo itu, curhat malem-malem pas nginep sama temennya. Bahkan nih, ada ritual tertentu yang suka cowo-cowo ini lakukan. Ritual itu adalah: matiin lampu, tiduran, lalu curhat sambil gelap-gelapan… sampai ketiduran.

Kalo udah ngelakuin ritual itu, cowo bisa ceritain semua hal kaya orang yang lagi mabuk. Dari A sampai Z kalo lagi sama temennya, semua bakal dia curhatin. Dari yang sifatnya rahasia umum sampai rahasia negara, semua bakal dia umbar ke temen-temennya. Biasanya sih yang dicurhatin ngga jauh dari cewe dan udah ngapain aja sama gebetan, pacar, atau mantan.

Ribet Milih Baju
Siapa bilang yang ribet milih baju itu cuma cewe? Cowo juga suka ribet kok. Kadang cowo suka pengen beli baju biar mirip sama Andrew Garfield atau yang kayak Harry Styles. Berusaha banget biar style-nya sama kaya artis, tapi sayangnya, mukanya ngga pernah mirip. Ngga akan pernah :|

Cowo itu sebenernya ribet kalo milih baju. Cuma, cowo itu jelas dan spesifik nyari bajunya. Kalo baju yang dipengenin ngga ada, ya udah ngga akan beli. Beda sama cewe, kalo bajunya gak ada, ya harus dicari terus sampai dapet. Kalo bentar lagi mau kiamat pun, kiamatnya harus diundur dulu kalo bajunya belum ketemu.

Cowok Juga Suka Barang Diskonan


Kalo ngeliat diskonan, mata cewe suka berubah jadi ijo (Kata bokap gue). Nah cowo juga gitu. Kalo liat diskon, mata cowo suka berubah jadi warna ijo toska. Selama ini kan yang identik sama diskon itu cewe, padahal mah ngga guys. Cowo juga suka banget sama yang namanya diskon. kaya gue, :D

Yang terjadi sama cewe pas ngeliat diskon, itu tuh terjadi juga sama cowo. Cewe itu suka gatel kalo liat diskon, nah cowo juga suka pengen garuk tanah kalo liat persenan yang gede banget itu. Cewe juga suka jadi liar kalo liat diskonan, nah cowo juga suka berubah jadi naga kalo liat barang dengan potongan harga yang bejibun itu.

Dalam hal dapetin barang diskonan, cowo dan cewe itu sama. Setara. Atau mungkin lebih kejam. Cuma bedanya, cowo suka males kalo harus bejubel-jubel ngerubungin barang diskonan kaya cewe.

Ngomongin Orang
Ngomongin orang itu bukan cuma milik cewe-cewe. Karena kenyataannya, cowo-cowo juga suka ngomongin orang. Kalo lagi ngumpul terus ada satu temen yang ngga datang, biasanya cowo-cowo bakal ngomongin dia. #Ngakuaja.

Cuma bedanya, cewe tuh kalo abis ngomongin temennya pasti langsung dirahasiain. Nah kalo cowo ngga, cowo tuh ngga pernah ngerahasiain kejelekan temennya. Kalo abis gosipin temen, pasti gosipnya bakal disampein ke temennya sambil diejek-ejek.

Terus kalo ada yang model begini lewat…

                                                            Ya pasti diomongin lah.
Yap, itulah kebiasaan kecewe-cewean yang suka dilakuin juga sama cowo. Boys, bener kan kalian suka ngelakuin itu? Atau masih ada yang lain? Buka-bukaan aja keleus di gue mah. Yuk ceritain! @Peroonggg
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲