Kalo Halloween Ada di Indonesia

|
Siap-siap akhir bulan ini keseramannya jadi dua kali lipat. Tanggal 31 Oktober mendatang di Amerika ada perayaan Halloween. Halloween tepat di tanggal tua. Serem kuadrat.

Ngomongin Halloween, di perayaan ini, orang-orang (mayoritas ABG kekinian) beramai-ramai keluar rumah sambil memakai kostum yang serem-serem, kostum setan. Tapi, setannya setan luar negeri. Kaya gini:


Sayangnya, perayaan ini gak dirayain di Indonesia. Coba dirayain. Kayanya seru aja gitu kalo kita ikutan ngerayain. #Yekann?

Ummm… btw, kalo ada di Indonesia, jadinya kaya gimana ya?


Banyak yang Pingsan
Kalo diperhatiin, setan luar negeri bentuknya gak nyeremin. Makanya pas Halloween, orang sana kalo ngeliat orang dandan a la-a la setan, biasa aja. Ngga shock-shock amat. Nih contohnya:


Coba kalo Indonesia beneran ngerayain Halloween. Bisa-bisa tiap gang banyak yang pingsan. Bentuk setannya aja kaya gini:


Kan gak lucu, sehabis perayaan Halloween, paginya banyak gang yang bau pesing gara-gara pada kencing di celana. wakwkwk

Banyak Setan Aneh
Indonesia mayoritas penduduknya beragama Islam. Dan tau sendiri, di Indonesia, acara apa pun itu yang berbau seru-seruan, pasti diikutin. Ngga kebayang dong kalo pas Halloween ternyata banyak setan yang hijabers. Bentuknya gimana tuh. Masa iya gara-gara ikutan Halloween terus ngelepas hijab. Kan dosa. wkwk


Kan gak lucu, lagi nakutin orang, “CILUUUUK BA!”, terus yang ditakutin baca doa. Eeeeeh pas baca doa setan hijabnya nyeletuk, “Ya ampuuuun! Tajwidnya salah! Nih yang bener..” malah setannya yang ngajarin.

Diserang Ormas
Indonesia banyak banget ormas Islam. Tapi dari banyaknya ormas Islam, yang rusuh itu satu, dan mereka melulu yang masuk TV dengan berita-berita rusuh. Sebut saja, FBI.

Kan kalo beneran ada Halloween kasian. Lagi pawai di jalan, tiba-tiba diserang. Ditimpukin batu, diteriakin, “ZIONIS KAPITALIS!”

Jadi Gak Seru
Kebudayaan Amerika emang gabisa disamain sama Indonesia. Kalo di Amerika kan beda, mau ngapain aja bebas. Termasuk Halloween tengah malem.

Kalo di Indonesia kan gabisa begitu. Cewe gak boleh keluar tengah malem. Jadi kalo seandainya ada Halloween di Indonesia, digelarnya sore-sore. Terus sebelum magrib harus udah pulang.

Setan mana coba yang nongol sore-sore. Tukang skuteng aja nongolnya malem-malem.

Kalo menurut lo, gimana ya jadinya kalo ada Halloween di Indonesia? :/
Mari merenung.... wkwk
Oke sekian dehh yaa wkwk belom punya ide lagi tentang ngomongin hallowen :D
 
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲