5 Tipe Temen Yang Ngga Boleh Lo Lepasin Seumur Hidup

|
Selama roda kehidupan berjalan, banyak orang yang datang dan pergi di kehidupan kita. Kalo lo beruntung, lo akan mendapat doorprize mengenal dan mempunyai beberapa teman yang menetap untuk jangka waktu lama, atau malah selamanya.

Merekalah orang-orang yang lo ajak berbagi segalanya, merekalah yang mengerti dan menerima semua sisi diri lo tanpa peduli kekurangan serta keburukan lo. Merekalah yang mengisi kekosongan lo, dan merekalah yang menjadi teman terbaik dalam hidup lo.

Tapi ngga semua orang tau tipe temen seperti itu yang kaya gimana. Untuk itu, gue akan ngasih tau lo tipe-tipe temen yang ngga boleh lo lepasin seumur hidup. Simak baik-baik ;)

1. Temen yang Membuat Lo Tertawa dalam Keadaan Apa pun
Saat lagi ngumpul, lo pasti ngobrol sama temen-temen lo. Mulai dari ngebahas pelajaran, mantan calon gebetan yang gagal jadian, sampai pengaruh tempe bacem terhadap ekonomi negara Lebanon. #Sssttahhh

Kalo saat ngebahas hal itu dia bisa bikin lo ketawa dengan ngelitikin ketek lo pake centong dawet meskipun lo lagi serius atau galau banget, pesan gue, jangan pernah tinggalin mereka. JANGAN PERNAH.


2. Temen yang Selalu Menghibur Untuk Lo Tanpa Diminta
Akan ada waktunya ketika hari-hari lo menjadi kelabu. Dan saat itu, yang lo butuhin adalah telinga yang mendengarkan dan rangkulan yang menghangatkan dari teman.

Jika saat itu ada temen lo yang peka dengan keadaan lo dan langsung menghibur serta memberi masukan untuk lo tanpa diminta, dia adalah tipe temen yang ngga boleh lo lepasin seumur hidup.


3. Temen yang Mengerti Lo, Bahkan Melebihi Diri Lo Sendiri
  Gak semua orang bisa mengerti dan menerima sisi diri dan keadaan kita apa adanya, sedikit banget. Ada yang bersama lo saat lo lagi senang, tapi tiba-tiba gaada kabarnya saat lo lagi susah. Temen tuh? #Ueeekkkkk

Tapi kalo ada temen yang mengerti dan menerima sisi diri lo melebihi diri lo sendiri, dan dia bahkan tau keadaan lo tanpa lo cerita. Well, jangan pernah tinggalin dia, karena dialah soulmate seumur hidup lo.


4. Temen yang Bersedia Melakukan Hal Bodoh Bersama Lo
  Gak semua hal bisa dan asik kita lakukan sendirian, karena semandiri apa pun seseorang, dia pasti butuh bantuan orang lain. Misalnya pas lagi ujian. Lo yang lempar kertas jawaban, terus temen lo ngalihin perhatian dosen/guru dengan cara ngajak main Zuma sambil ngemil batu bata.

Kalo temen lo bersedia melakukan apapun bersama lo bahkan dia berani ikut mengambil risiko, dia adalah tipe temen yang gak boleh lo lepasin seumur hidup.


5. Temen yang Masih Sama Lo dari Jaman Susah
Dalam poin terakhir ini, teman yang masih sama lo sejak kecil hingga kini adalah tipe temen yang ngga boleh dilepasin seumur hidup. Dia pasti tau luar dalam diri lo, dia pasti mengerti seluk-beluk kehidupan lo, dan dia pasti menerima semua itu, kalo gak, ngga mungkin dia masih temenan sama lo. Dialah teman yang disebut dengan sahabat.


Udah tau kan sekarang? Dari sekian banyak teman yang lo miliki yang gahoel-gahoel, lo harus tetap memilah milih mana yang baik dan yang buruk, karena sedikit-banyaknya teman pasti memberikan pengaruh entah positif atau negatif terhadap diri lo. Namun tetaplah berteman dengan siapapun, jangan melihat teman berdasarkan status sosialnya.

Dan ingatlah, sahabat adalah orang yang selalu membuat lo menjadi diri sendiri. Jangan pernah mengkhianati persahabatan apalagi karena cinta, karena sahabat adalah keluarga spesial yang diberikan Tuhan tanpa memandang ikatan darah keturunan.
Itu adalah tipe temen yang ngga boleh lo lepasin seumur hidup versi gue, kalo lo? :p
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲