Ciri-Ciri Orang Paling Males di Kelas

|
Nahh dalam postingan ini, gue terinspirasi dari salah seorang temen gue di kelas X-IPS3 yg bernama Doaga :D
Kalian tau gak sihh ciri-ciri orang paling males dikelas? kalo belom tau yukk langsung aja dibaca :


Di tiap kelas pasti kita selalu ketemu sama orang yang sifatnya macem-macem. Mulai dari rajin, males, sampai ke yang tadinya rajin sekarang males. Kadang kalo ditanya siapa orang yang paling males di kelas, kita suka bingung. Siapa ya yang tergolong anak males?

Nah, buat yang bingung, ini ada ciri-ciri orang males di kelas. Kalo ada temen loyang kaya gini, fix banget dia pasti orangnya males.

Setiap Ada PR, Bilangnya, “Emang ada PR?”
Yang bikin kangen sama suasana sekolah itu pas pagi-paginya. Kayanya hampir semua sekolahan deh gue rasa, meski itu terkenal tempat anak pinter pun pagi-paginya selalu ada pemandangan ngerjain PR di kelas. Iya ngga, sih?

Naah, buat supaya tau siapa aja temen lo yang males, coba datengnya pagi-pagi. Orang yang males, biasanya dateng ke sekolahnya selalu pagi-pagi. Terus nanya, “Emang ada PR?” :D #HayooSiapaTuhh?


Selalu Ngehasut Temen
Yang bikin makin kesel sama orang males itu suka ngajak-ngajak. Emang dasarnya males, begitu dia nanya “Emang ada PR?” dan temennya ngejawab ada, dia malah nggak ngerjain. Tapi nyari temen yang senasib sama dia.

Dan begitu ketemu sama temen yang senasib, dia bakalan bilang, “Udah, nggak usah ngerjain. Gue juga ngga ngerjain slow aja.” #ItuSamaAjaNarikTemenKeNeraka :P

Disuruh Ngerjain, Banyak Alesan
Orang males itu ada dua jenis. Ada yang ga ngerugiin, ada yang ngerugiin. Yang paling ngeselin itu yang ngerugiin.

Biasanya, orang males yang ngerugiin itu adanya di kelompok-kelompok tugas akhir. Disuruh ngerjain bab ini, dia nggak ngerjain. Begitu ditanya kenapa, alasannya adaaaaa aja.

Orang Males Melek Teknologi
Orang yang kelewat males kalo ada materi atau slide di papan tulis, dia kan ngeluarin HP-nya dan memfoto materi itu. Bukannya dicatet. Jadi, sekarang udah berubah, tugas murid bukan lagi mencatat materi, tapi memfoto materi. :D

Padahal foto-foto itu ujungnya nggak dibaca juga di rumah, jadinya menuh-menuhin memori doang.

Kalo lo yang termasuk ke ciri-ciri di atas, berarti lo itu MALES :P. Lo termasuk gak? Apa ada ciri yang lain? Tambahin dong. Goceng aja. :p
Mungkin itu aja kali yaa, Sekian dan terimakasih sudah mengunjungi blog yg sederhana ini ;)
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲