5 Hal Simple yang Dibutuhkan Cewe

|
Walaupun cewe selalu pengen belanja tiap hari, tapi jangan pernah bilang kalo cewe itu shopaholic. Karena sebetulnya mereka bukan suka belanja, mereka cuma memenuhi kebutuhan. #TapiBerlebihan :v

Walaupun cewe biasa makan sebaskom, jangan bilang kalo cewe itu suka makan. Karena sesungguhnya mereka bukan penyuka makan, itu cuma pemenuhan kebutuhan. #TapiBerlebihan :v
Dan jangan sekali-kali mengatakan kalo cewek itu ribet, rempong, dan dandannya lama, karena itu semua cuma kebutuhan mereka. #TapiBerlebihan Waks!! :V

Kebutuhan cewe itu banyak, karena mereka memiliki payudara dan mengalami menstruasi. Beda sama cowo yang biasanya lebih cuek dan terkesan ngga peduli. Nah, di balik kebutuhan mereka yang banyak (dan sulit dimengerti) itu, sebenarnya cewe cuma membutuhkan hal-hal yang sederhana. Mereka cuma mau...

1. Dikabarin
Cewe adalah mahluk yang haus akan informasi, tapi mereka gak suka nonton berita. Mereka hausnya sama kabar. Kabar dari siapa? Kabar dari pacar.

Dan dari semua kabar yang disukai cewe, cewe paling suka kabar-kabar ini:
“Sayang, aku udah transfer ke kamu ya.”
“Sayang, ini aku udah gajian lho.”
“Sayang, hasil ngepet aku banyak banget hari ini!” #Waks!

2. Disabarin
Kalo cewe lagi marah, cewe gabutuh perhiasan atau kosmetik baru. Mereka cuma perlu disabarin.

“Sayang, kamu jangan marah ya. Nanti aku beliin berlian deh. Kamu yang sabar ya.” Kemudian ceweknya tenang.

“Sayang, kamu jangan sedih ya. Nanti aku beliin kosmetik yang sama kayak Victoria Beckham. Kamu yang sabar ya.” Kemudian ceweknya senang.

“Sayang, kamu yang sabar ya. Muka aku emang jelek.” Kemudian ceweknya ngilang.

3. Diperhatiin
Cewe biasanya menyukai cowo yang perhatian. Perhatiannya bukan perhatian kaya ngingetin makan atau ngingetin utang, tapi merhatiin hal-hal kecil dari cewe tersebut.

Misalnya, “Sayang, poni kamu ada spasinya dikit tuh.” Kemudian cowoknya benerin poni, habis itu hidung si cewek kempas-kempis kayak ban dalem.

“Sayang, itu tali sepatu kamu lepas. Sini biar aku iketin.” Lalu kaki ceweknya bergetar 7.5 skala richter. Ini grogi apa gempa?

4. Dipeluk
Cewe inginnya sederhana. Mereka cuma mau pas mereka masak, ada yang tiba-tiba datang dari belakang dan melukin dia. (Padahal mau nusuk dari belakang kaya film-film psikopat).

Cewe inginnya sederhana. Mereka cuma mau pas mereka nangis, ada cowok yang suka rela ngasih bahunya. Dan setelah itu, meluk sambil nenangin. (Padahal, cowok itu adalah ojeg bahu).

Cewe inginnya sederhana. Pas ketemuan sama pacarnya yang LDRan, mereka ingin langsung berpelukan di bandara. *lalu mereka diusir security*

5. Dipastiin
Cewe itu gasuka digantung, karena digantung itu rasanya kaya digantung beneran. Cewe butuh kepastian, karena cewe gasuka kalo cuma dikasih harapan.

Cewe maunya cowo yang tegas ngasih kepastian, bukan yang maunya cuma kakak-adekan.

Wah wah wah, ternyata benar ya, cewek itu keinginannya simple! #Waks!
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲