Alasan-Alasan Orang Nge-capture Chat

|
Orang yang lagi jatuh cinta, segalanya yang berkaitan dengan gebetannya, pasti maunya disimpen. Makanya jangan heran kalo orang yang lagi jatuh cinta, suka diem-diem nyolong-nyolongin foto gebetannya, trus nyambung-nyambungin fotonya sama foto dia sendiri. #EnegGue...

Hoeeek… sungguh hoek.

Gak cuma foto aja sebenarnya. Ada yang nyimpen video, tulisan tangannya, ataupun chat. Iya, chat. Semua chat dari gebetan, di-capture.

Orang jadi bertingkah freak kaya gitu kenapa ya kira-kira?

Buat Kenang-Kenangan
Momen terbaik datangnya gak dua kali. Chat dari gebetan yang isinya bikin nyengir juga datengnya gak dua kali. Rasa-rasanya sayang banget kalo chat gebetan yang bikin kita nyengir itu gak diabadikan.
Untung hape sekarang ada fitur screenshot-nya. Dengan adanya fitur ini, chat gebetan yang bikin nyengir itu jadi bisa di-capture. Jadi walaupun NANTINYA GAJADI PACAR, senggaknya ada kenang-kenangan kalo dia pernah bikin kita nyengir dengan chat kaya gitu.

Buat Dipamerin ke Temen
Coba ngaku, kalo punya kabar bahagia tentang gebetan, pasti bawaannya mau pamer-pamerin ke temen. Ya kan? Tapi, banyak temen yang kelakuannya ngeselin. Kalo kita ngomong si gebetan bilang gini gini gini ke kita, dianya gak percaya. Malah nuduh kita gila.

Kan dengan nge-capture, bisa langsung pamer, sambil sekalian curhat panjang lebar… #NgakuAjasihh :p

Buat Dijadiin Wallpaper
Sering banget nih kaya gini. Biasanya, yang kaya gini chat-nya yang tipe-tipenya romantis banget. Contohnya, chat dari pacar tentang anniversary. Kan kalo lagi anniversary gitu, tengah malem ngirim SMS/BBM, trus kata-katanya panjang. Isinya menjanjikan masa depan. #Bullshit!

Karena bener-bener meleleh sama kata-katanya, makanya di-capture. Dijadiin wallpaper buat jadi bahan motivasi.

Atau buat yang masih gebetan, chat itu di-capture terus dijadiin wallpaper buat kode gitu. Kode minta ditembak. #Ahaseekkk :v

Kepencet
Jujur, gue pernah kaya gini. Mau mencet tombol apa, malah kepencet tombol screenshot.

Hayo ngaku! Pasti pada pernah nge-capture chat gebetan/pacar kan? Alasannya kenapa?

                                             SEKIAN DAN TERIMAKASIH :)




Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲