Metode Cari Pacar

|
Siapa bilang nyari pacar itu gak ada motedenya? Metode-metode nyari pacar itu banyak malah. Tiap kali lo deketin seseorang, sebenernya secara gak sadar lo itu pake metode loh. tapi kalo sampe ditolak, ya berarti metodenya yang lo pake salah. #Wkwk!

Atau mungkin lo bertanya-tanya, metode udah bener tapi tetep aja ditolak. Nah kalo kaya gitu berarti kesalahannya ada di muka. #jleb #ngenes
Kali ini, gue bakalan ngasih tahu ke sahabat semua tentang metode-metode cari pacar. kalau di antara kalian ada yang sulit nyari pacar, tulisan kedua di gue ini bakalan jadi pencerahan banget buat kalian. So, perhatikan baik-baik dan siap-siap untuk mempraktekan ya. Wkwk!


Metode tebar jala
Kalian tau kan tebar jala? Itu loh, kaya nangkepin ikan, yang jalanya dilempar ke kali terus dapetin ikan sebanyak-banyaknya. Nnnnnah, metode itu juga mirip dengan metode nyari pacar. jadi, metode tebar jala ini adalah lo deketin semua cewe/cowo di sekitar lo dan tebar kasih sayang atau tebar kode ke semua orang. Dan nanti, kalau ada yang nanggepin jala lo, nah itulah yang lo jadiin pacar.
Tapi, kalau pada akhirnya lo tetep gak bisa dapetin pacar dengan metode tebar jala ini, kesalahan bukan terjadi pada metodenya tapi ada pada wajah lo. #okesip


Metode main layangan
Kalian pernah main layangan? Nah kalo pernah harusnya kalian gak asing sama metode ini. metode ini sebenernya bukan main layangan, tapi metode tarik ulurnya. Ada yang pernah menarik ulur gebetannya? Yeee, itu gebetan apa layangan? :D
Metode nya gini lohh, jadi kalian tarik ulur aja setiap gebetan yang kalian punya. Mungkin dengan tarik-ulur ini si gebetan bakal ngerasa aneh di-PHP sama lo, eits tapi gak gitu. Justru dengan kamu narik-ulur si gebetan, dia bakal makin penasaran. Dan ketika dia udah mulai penasaran, di situlah kesempatan lo untuk jadiin dia pacar.

Metode peluru nyasar
Walaupun namanya peluru nyasar, metode ini gak berbahaya sob. Jadi, metode peluru nyasar ini tuh kaya gini. Lo tembak aja orang yang lo suka di BBM, abis itu lo tunggu jawaban orang itu. Kalo ternyata lo ditolak, bilang aja kalo tadi itu BBM lo dibajak ckckck :D. Kalo diterima, ya syukur.

Metode deketin temen dulu
Metode kali ini cukup rame dipake, bahkan mungkin lo juga pernah make metode ini. Jadi, metode ini tuh awalnya kita deketin temennya si dia dengan tujuan dapetin si dia. Tapi kalo akhirnya lo ga berhasil dapetin dia, embat aja temennya itu. Muahahahaha!

Metode pura-pura jadi mak comblang
Metode ini biasanya kita liat di FTV. Awalnya niat deketin sahabatnya sama orang lain, eh tahunya malah dia yang jatuh cinta sama orang lain itu. Kalo kalian mau tahu lebih lengkap soal metode pura-pura jadi makcomblang, sering-sering aja nonton FTV. Wkwk!

Sekian dulu dari postingan ini, gue ucapin selamat mencoba deh buat kalian ;)
Ohyaa, yg belom follow gue di twitter follow dong @Peroonggg :)
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲