5 Facebook Page Keren yang Harus Segera Lo Like

|

Facebook yang awalnya media sosial penjalin silaturahmi, kini seolah beralih fungsi menjadi birthday reminder. Tau sendiri kan, tiap kali buka Facebook, pasti ada temen kita yang ulang tahun. Dan pada saat yang sama, kita langsung ngucapin HBD WYATB. Kalo gak ngucapin, pasti langsung di-unfriend wkwk

Dan Facebook juga kayaknya gak lama bakal berubah jadi Friendster. Kenapa? soalnya nama-nama alay, dan status-status alay para ADM sudah mulai membanjiri home page kita. Nama-namanya dan statusnya juga bukan alay biasa, tapi alay yang luar biasa.

Silakan di-add kalo mau kena stroke ringan.

Hal-hal menyedihkan di FB emang banyak banget. Tapi untunglah, dunia FB gak selebar daun kelor. Ternyata, masih ada hal-hal yang bisa kita eksplor di dunia per-Facebook-an ini. Salah satunya adalah dengan me-like page-page keren di bawah ini: *siap-siap kasih jempol*

Masdimboy

Pertama ada Masdimboy. Masdimboy ini adalah page yang isinya komikstrip. Eits, tapi bukan komik yang isinya strip-strip doang. Di page ini lo bisa nemuin komik-komik yang kocak parah!


Selain kocak, yang gombal juga ada:

Doraemon Hari Ini

Page Doraemon Hari Ini juga wajib lo like biar “beranda” lo gak monoton sob. Isi page Doraemon ini bakal ngasih tau lo sisi lain dari komik Doraemon. Dari page ini juga, lo bakal mendapatkan tips terbebas dari tersesat kayak gini:

Tips yang bagus Nobita! #Wakwaw

Dari page ini pun, lo akan tau bahwa Nobita itu orangnya hedonis dan suka hura-hura:

Mari kita ajep-ajep bersama Nobita.

Lowcostcosplay

Kalo lo pengen gaya-gayaan pake cosplay tapi duit lagi cekak? Hmmm, lo harus like page yang satu ini. Dan buat lo pecinta anime-anime (kaya gue), hukumnya sunah muakad untuk kasih jempol ke page absurd ini. Karena di sini, lo akan diberikan tips nyeleneh gimana caranya biar tetep keren meski memakai cosplay dengan harga pas-pasan.


                                                         Keren kan? wkwk

The SPORT Bible

Buat yang suka sport tapi beda dari info-info bola lainnya, ya kudu like page ini. Soalnya, bakal ada foto sampai video lucu dari seriusnya sebuah pertandingan sepak bola. Pokoknya, semua hal-hal lucu soal bola, ada di sini.
NyunyuCom

  Lo anak muda? bertalenta? Berdarah muda dan gaul abis? Oh tentu saja harus jatuh cinta sama page yang satu ini. fanpage yang satu ini selalu terkeren se-Indonesia.

Dari page yang gaul banget ini, lo bakal disajikan dengan artikel-artikel keren, lucu, dan sangat menggemaskan. Lo juga bisa komen-komen ngocol, curhat-curhat galau, sampai diskusi ngalor ngidul di laman ini. Behhh, sangat pas untuk lo yang berjiwa muda.

Oke sekian dehh kalo ada yang lain tambahin aja sendiri yaaa wkwk :p
 
Next Prev
Alif Akbar. Diberdayakan oleh Blogger.
▲Top▲